Game First Hands-On mirip dota gan!!


Saya pikir saya punya ide yang cukup baik dari apa yang diharapkan dari Paragon, Mendatang MOBA / penembak hibrida dari Epic. Saya siap untuk 'Gears of War dan League of Legends memiliki bayi di sci-fi semesta KE. "Ternyata saya Telah tidak tahu betapa terkutuk menyenangkan akan berubah menjadi CO.


Welcom To The Jungle
Di Paragon, Epic Games (Gears of War, Unreal Tournament) telah membalik genre MOBA di sisi ada - Secara harfiah, dengan cara kamera orang ketiga aksi-permainan tradisional - untuk membuat sebuah penggabungan dari genre dan ide-ide itu bagian yang sama mencolok indah dan menarik untuk dilihat. Dan sementara itu mempertahankan banyak unsur akrab LoL, Dota, dan Pahlawan Storm, Paragon am juga banyak Saham kesamaan dengan MOBAs baru seperti Smite dan raksasa, dengan gameplay yang serba cepat menempatkan Anda dekat dengan tindakan CO . Tapi tetap setia ke akar-akarnya sebagai MOBA ada dengan segala sesuatu dari 5v5 pertandingan, pelayan, jalur, menara, core, dan Litani pahlawan untuk memilih dari khusus. Semuanya ada di sini.

Namun dalam proses kerajinan permainan yang aneh belum memuaskan ini Epic AIMS koktail untuk setiap aspek dari apa Memastikan Itu Membuat Remains Paragon khusus Utuh. Ini bukan third-person shooter dengan gameplay MOBA, atau penembak orang ketiga dengan MOBA Tujuan - Baik bergenre diencerkan sini. Paragon adalah pendekatan hybrid tidak hanya mempertahankan CO identitas masing-masing gaya permainan, tapi membebaskan menambahkan kemuliaan tunggal Trong.


"Dengan Paragon, Kami memiliki kesempatan langka untuk pergi keluar dan benar-benar membuat sesuatu yang unik," produser eksekutif John Wasilczyk Mengatakan kepada saya. Banyak anggota tim La penggemar besar dari MOBAs, tidak mengejutkan, mengingat Greenlight sekali Mereka diberi untuk membuat merek IP baru, ingin membuat Chung Tahu Chung permainan multiplayer kompetitif, tapi untuk datang dengan hda sentuhan khusus. "Yang cukup menarik," Wasilczyk diuraikan, "kita Tampak kembali warisan dan sejarah membuat aksi menakjubkan selama bertahun-tahun untuk permainan inspirasi kami."

Sementara permainan seperti telah mengambil genre MOBA Memukul lebih tindakan-arah terfokus Ke sudah, itu masih semacam Berat auto-serangan target berdasarkan permainan. Dan rilis mendatang harus Overwatch Như atau kurang kesamaan dengan Battleborn batubara memenuhi MOBAs mata. Dalam kasus Paragon, mereka telah meninggalkan banyak genre utuh, tetapi menciptakan putaran baru pada hal-hal dengan menggeser paradigma secara dramatis. Anda masih akan menggembalakan baris antek turun jalur, mengambil menara, dan terlibat dalam duel menegangkan di mana daerah terbuka, namun pergeseran dalam perspektif adalah perubahan besar.


Guns Blazing
Pertandingan pertama saya bermain menempatkan saya dalam sepatu dari Twinblast, pahlawan menyerupai versi yang lebih stylish CO Nathan Drake dari, jika Nathan Drake berubah menjadi Power Ranger hda. Aku mendarat di pertandingan dan Hien ngay Massively terbuka dengan peta. Dari sudut pandang saya di dasar tinggi, aku bisa melihat semua jalan ke ujung peta, berbeda langsung mà sesuatu ke Kurangnya kedalaman dan skala ditemukan di sebagian besar top-down MOBAs pesawat 2D. Semuanya disalurkan ke bawah Menjelang tengah peta di jalur tengah, dengan hutan tenun antara masing-masing tiga lajur.


Setiap hero memiliki lima Kemampuan dan karena aku sedang bermain dengan mouse dan keyboard, mouse Mereka dipetakan ke kiri, kanan mouse, Q, E, dan R. saya tidak mendapatkan kesempatan untuk mencoba Paragon dengan PS4 controller, tapi aku membayangkan setup sama intuitif. Sebagai Twinblast, berkisar antara Kemampuan dasar saya tembakan pistol, menyelam cepat dan mengelak, dan meningkatkan kecepatan serangan, polisi meledak aoe memperlambat musuh dan co besar rekan utama granat-peluncur Memang waduk kuat me-esque. pahlawan Twinblast adalah starter yang baik, tapi kecepatan serangan dasar nya tidak secepat aku akan menyukai dan menengah nya dibutuhkan saya untuk mendekati musuh Dangerously saya memiliki banyak dampak.

Setelah saya tersandung cara saya melalui pertandingan pertama, saya datang kembali dengan pertandingan Ke lebih banyak kedua keterampilan dan kepercayaan diri. Kali ini, saya Memilih untuk Steel. Dia besar, raksasa, CO logam pummels musuh karakternya dengan kekerasan. Saya Memiliki lebih sukses dengan cara ini, Terutama khi berkecimpung dengan tanky lebih defensif dan agresif membangun untuk melengkapi playstyle saya.

Klik kiri pukulan adalah serangkaian dasar dari serangan saya, tapi mouse kanan saya memungkinkan saya untuk memegang perisai logam kecil di depan saya untuk menangkis serangan masuk dan dinegasikan. Ini adalah manuver yang sangat baik untuk membeli waktu sementara saya menunggu selama mundur atau kemampuan untuk mengisi ulang. Biarkan aku mengisi lurus ke depan Q, mà ICH untuk tidak hanya terbukti serangan pembukaan saya pada seseorang, tapi saya juga hal-hal menjadi berbulu untuk mundur khi. E dikerahkan multi-cerita besar tinggi dapat digunakan untuk melindungi CO melindungi diri dan orang lain pada saat yang VAI yang sama, sedangkan R adalah serangan besar utama saya. Untuk tampilan ini kekuasaan, Baja Meningkat Ke udara dan slam kembali ke tanah mengirimkan gelombang kejut CO tidak hanya menimbulkan musuh besar Ke udara, sesaat menakjubkan menambahkan, tapi saya juga berkaitan kerusakan berat itu.


Saat terbaik saya dengan tepat waktu, saya memanfaatkan Tanah dan setrum tiga musuh sekaligus untuk mengakhirinya semua sebelum finishing off dengan deras menambahkan semua biaya. Sorak-sorai dari rekan-rekan saya terkatakan menular.


Heart Of The Cards
"Kami ingin memungkinkan untuk memiliki bermakna Keterlibatan CO người dengan karakter," Dikatakan saya Wasilczyk. "Itu berarti lagi menguntungkan pengalaman dan waktu Anda Menghabiskan dengan Paragon. Faktor Unifying adalah untuk memastikan CO Kami Ingin KAMI MEMBUAT Berharga waktu nuansa. "Untuk CO akhir, setiap pahlawan dapat disesuaikan dengan membangun setumpuk kartu hingga 40 sebelum awal pertandingan.

Setiap kartu berisi kemampuan pasif HOAc, Nhu pengganda kerusakan, atau kemampuan aktif, Như penyembuhan ramuan, semua dapat dilengkapi khi Djo pertandingan. Setiap kartu memiliki Một am juga di dan dari Hakikat biaya - dari 1 sampai 10 - MA mengurangi Khoi kolam sumber daya secara keseluruhan untuk melengkapi kartu, maxing pada keseluruhan total 60.


Dalam arti praktis, ini merupakan strategi yang menarik untuk membangun Tao của dek karena berkaitan dengan masing-masing pahlawan. Misalnya, untuk Twinblast, akan lebih masuk akal bagi saya untuk stack dek saya penuh kerusakan, kecepatan serangan, dan jenis-jenis penguat berbasis ofensif-besar. Ini akan menjadi sampah untuk menempatkan sejumlah besar kartu di defensif dek saya. Tuy nhiên, aku bisa taburi kesehatan-meningkatkan VAI jika saya menemukan diri saya berjuang kartu untuk tetap hidup khi pertandingan.

Semua bangunan dek luar setiap pertandingan Terjadi. Selama pertandingan, Anda mendapatkan pengalaman PPK kemudian digunakan untuk meng-upgrade dan melengkapi slot kartu của Khac cocok CO kartu pertandingan khusus. Daripada jika saya tidak mengalami kesulitan bertahan hidup dan hanya ingin untuk meningkatkan kerusakan saya lebih bahkan tingkat, aku bisa pergi all-in pada meningkatkan Twinblast saya dengan kerusakan, tetapi jika saya memiliki pertandingan nanti itu sedikit batubara keras adalah sebelumnya, saya beberapa thay saya bisa Slot meningkatkan kartu kesehatan di kemudian pertandingan. Karena setiap dek dapat menyimpan hingga 40 kartu, ada ruang untuk bereksperimen. Tapi itu pintar untuk menjaga setiap dek terfokus pada jenis tertentu membangun - beige Neu CO DPS (kerusakan per detik), dukungan, tangki, atau sesuatu yang lain sama sekali, karena setiap hero dapat memiliki beberapa deck yang tersedia adalah sebelum setiap pertandingan.

Ke samping tweaking sebelum pertandingan deck dan kartu, Anda akan saya juga membuka kartu dari waktu ke waktu. paket baru dari kartu dan bonus Kemampuan Cung mà baru SE mengubah cara Anda bermain pahlawan tertentu dan insentif Anda untuk mencoba menjahit Tham pahlawan yang sama sekali baru Anda tidak akan pernah bermain CO Semua sebelumnya. Sebagai Wasilczyk katakan, setiap hero seperti "kotak mainan" dari KEMUNGKINAN. Anda bisa belajar bagaimana Chung bermain, bagaimana chung mengubah permainan, bagaimana chung bekerja dengan karakter lain, dan bermain bahkan tingkat Terhadap bagaimana hal-hal menambahkan perubahan juga.


Di luar deck dan kartu, setiap pahlawan tingkat up Kemampuan CO am juga dalam pertandingan juga. Anda mulai setiap pertandingan mouse kiri hanya dengan serangan dasar Anda, tetapi melalui bermain dan Mendapatkan pengalaman, Anda akan membuka kanan mouse Akhirnya, Q, E, dan R untuk semua lima Kemampuan. Ketika Anda terus mendapatkan tingkat, Anda bahkan dapat meng-upgrade VAI kali setiap keterampilan, lapisan lain Progression ADDS mà. Apakah saya ingin benjolan saya Terus menyerang base pertama? Atau jadi saya menyebar saya Merata upgrade untuk tingkat segalanya? Dalam beberapa kasus, saya menemukan diri saya Ingin upgrade secepat serangan akhir im saya mungkin karena dapat menjadi vd permainan changer besar.


Striving for Excellence
Masih banyak waktu antara sekarang dan berencana untuk meluncurkan Paragon khi akhir tahun ini pada PS4 dan PC, waktu yang dihabiskan SE balancing dan tweaking sistem Kemungkinan dapat dibandingkan CO Mereka tepat. game multiplayer kompetitif hidup dan mati seperti ini dengan keseimbangan meminta karakter mereka, fakta adalah mengambil sangat serius CO Epic.

Mereka melakukan apa Chung am juga menawarkan banyak Cara intervensi besar lainnya untuk Orang untuk Menyelam ke dunia Paragon khi Waktu Datang. Mereka telah bekerja bantuan jenis dari Veterans untuk menumbuhkan alat yang ampuh film yang berbakat dengan kamera statis sudut Replay CO merekam masing-masing dan setiap pertandingan untuk berbagi mudah. Anda dapat Cung Menyelam ke pertandingan penuh dengan lawan AI HOAc pada Anda Sendiri atau dengan teman-teman. Dikombinasikan dengan fakta CO Paragon fitur penuh silang memainkan antara PC dan platform PS4 memastikan tingkat tinggi semir untuk semua aspek dari pengalaman.

"Kami ingin mengambil trailer sinematik besar dan mencolok MOBAs bạn melihat polisi lain dan mengubah Nhung Sebenarnya Ke permainan dimainkan," kata Wasilczyk. "Kami ingin membawa semacam CO aksi visceral hidup. Saat-saat yang bạn tindakan tidak bergaul dengan MOBAs' Thoung.


EmoticonEmoticon